Thursday 10 March 2016

Tips Olahraga Agar Tubuh Seksi

Image result for olahraga kardio
Menjalani program diet untuk menurunkan berat badan tanpa adanya olahraga, pasti akan menimbulkan efek kulit kendur dan mudah menjadi gendut kembali. Pembakaran kalori dan lemak menggunakan olahraga sangat efektif dan aman. Selain tidak menggunakan biaya, melakukan olahraga juga dapat membentuk tubuh menjadi lebih seksi.

Memiliki tubuh yang seksi dan langsing juga dapat membuat nilai tambah untuk menarik perhatian pria yang kamu suka. Bagi para wanita memiliki tubuh yang seksi pasti akan menambah kepercayaan diri semakin meningkat. Dengan memiliki tubuh yang seksi kamu akan mudah mendapatkan beberapa hal termasuk cinta.

http://bhina.co.id/jenis-kilang-dan-produk-pt-pertamina-persero-up-iv-cilacap

http://bhina.co.id/cara-mendapatkan-modal-usaha-dari-csr-perusahaan-di-cilacap

Melakukan olahraga dengan tepat dan benar bukan hanya dapat menurunkan berat badan. Namun juga dapat membentuk tubuh menjadi lebih seksi, yang akan membuat kepercayaan diri kamu meningkat.  tidak perlu khawatir jika kamu memiliki tubuh yang kurang seksi karena kami akan memberikan solusinya di bawah ini.

Berikut tips olahraga agar tubuh seksi:

Latihan Combo Push Press
Melakukan olahraga dengan tepat dan sesuai dengan kebutuhan akan membuat tubuh kamu menjadi lebih sehat. Namun bukan hanya sehat karena di  sini kami akan memberikan tips olahaga agar tubuh seksi dengan baik. Salah satunya dengan berolahraga combo push press minimal 15 menit setiap hari.

Melakukan latihan combo push press adalah gerakannya hampir sama dengan push u namun memiliki beberapa rangkaian gerakan. Letakan tangan di sebelah dada sambil tubuh menghadap bawah (seperti gerakan push up). Atau jika kamu masih bingung cobalah untuk melihat video di youtube atau video yang telha di unggah di internet.

Melakukan latihan Lompat Jongkok
Tips olahraga agar tubuh seksi berikutnya yaitu dengan melakukan latihan lompat jongkok. Gerakan ini hapir mirip dengan squat jump. Melakukan latihan ini sangat efektif untuk membakar lemak di paha dan kaki. Selain itu melakukan latihan lompat jongkok dapat meningkatkan kekuatan kaki. Lakukan  latihan lompat jongkok selama 30 menit setiap  hari.

Melakukan latihan Kayang dari Bawah
Dengan melakukan kayang dari bawah sangat membantu untuk membakar lemak di perut. Selain itu dapat membantuk pinggul dan perut sehingga menjadi bentuk yang indah seperti bentuk jam pasir.

Melakukan latihan kayang dari bawah ini minimal 10 kali setiap hari, dan bertambah 3 sampai 5 kali untuk meinggu-minggu berikutnya. Lakukan secara rutin dan teratur agar hasilnya lebih optimal.

Melakukan latihan Kardio
Tips olahraga agar tubuh seksi selanjutnya yaitu dengan melakukan latihan kardio. Untuk membentuk tubuh seksi bukan melatih otot ntuk melakukan olahraga yang berat. Namun yang terpenting adalah melakukan olahraga sesuai kuantitas dan kualitasnya seperti latihan kardio.

Olahraga kardio seperti pukulan, tendangan, lompat, seperti gerakan push up namun hanya kakinya yang bergerak, lari di tempat dan lain-lainnya. Untuk lebih jelasnya kamu dapat mencari di video yang di unggah di internet. Lakukan 15 menit untuk setiap gerakannya.

http://bhina.co.id/jadwal-penerbangan-susi-air-dari-cilacap
http://bhina.co.id/jadwal-dan-harga-tiket-kereta-api-cilacap-maret-2016

Jika kamu masih bingung untuk melakukannya lebih baik melihat videonya yang telah di unggahdi internet. Saran saya untuk melihat video karena menggunakan video kamu akan mengetahui cara yang baik dan benar agar tidak terjadi cidera saat berolahraga.

Itulah tips olahraga agar tubuh seksi yang perlu kamu lakukan. Jika kamu menginginkan bentuk tubuh yang seksi, memerlukan beberapa tips khusus seperti tips olahraga yang dapat membuat tubuh seksi seperti di atas. Memiliki tubuh yang seksi bukan impian semata, dengan melakukan olahraga yang tepat dan intensitas yang teratur maka tubuh yang seksi akan menjadi milik kamu.



http://dbagus.com/intip-rahasia-awet-muda-orang-jepang
http://dbagus.com/cara-menurunkan-kolesterol-dalam-tubuh
http://dbagus.com/beberapa-hal-yang-hanya-bisa-ditemukan-saat-jalan-jalan-ke-malaysia
http://dbagus.com/punya-hobi-travelling-jangan-lewatkan-tempat-wisata-turki-berikut-ini
http://dbagus.com/jenis-kucing-persia-yang-paling-populer-di-indonesia
http://dbagus.com/cara-mencuci-jaket-kulit-yang-benar
http://dbagus.com/hotel-murah-di-singapura-buat-para-backpacker
http://dbagus.com/cara-mengatasi-rasa-kantuk-saat-bekerja
http://dbagus.com/ketahuilah-penyebab-jantung-berdebar-debar-berikut-ini
http://dbagus.com/cara-memasak-daging-kambing-agar-tidak-bau-dan-alot
http://dbagus.com/profil-dan-biodata-personil-exo-terbaru-dan-terlengkap

No comments:

Post a Comment