Tuesday 15 March 2016

Restaurant Terunik dan Terpopuler tahun 2016

Makan di tempat-tampat yang super mewah atau super romantis pasti sudah biasa bukan. Dengan kemewahan biasanya akan ada keromantisan yang akan terjadi, namun  jika sudah biasa dengan keromantisan maka kamu perlu mencoba restaurant terunik dan terpopuler tahun 2016.

http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler
http://bhina.co.id/keindahan-pantai-teluk-penyu-cilacap
http://bhina.co.id/daftar-tempat-wisata-cilacap-yang-menarik

Di sana kamu akan mendapatkan berbagai pengalaman baru yang sangat mengesankan. Selain itu kamu juga dapat travelling di negara-negera yang dapat kamu kinjungi. Jika kamu menginginkan liburan di luar negri dengan kesan yang luar biasa maka kamu harus mengunjunguu beberapa negara yang terdapa restaurant terunik dan terpopuler tahun 2016.

Berikut beberapa restaurant terunik dan terpopuler tahun 2016:

Reataurant di dalam gua
Restaurant ini baru saja di kembangkan di italia dengan konsep yang unik dan sangat mengagumkan. Restoran cantik ini terletak di kota Polignano a Mare, di wilayah Puglia di sebelah selatan Italia.
Image result for restaurant di dalam gua
Restaurant ini akan semakin indah saat malam hari berbagai lampion dan lilin kecil menghiasi gua tersebut. Pengunjung akan di sajikan makanan ala italia yang di sugukan pemandangan laut di bagia bawahnya. Gua ini berbatasan langsung dengan lautan lepas sehingga pengunjung akan merasakan semilir angin laut.

Beer Spa Restaurant
Restaurant yang telah di buka sejak 2015 ini menghadirkan restaurant bir yang berbeda. Biasanya orang mengkonsumsi bir dalam cafe atau club bar yang penih dengan hingar bingar. Namun di Republik Chechnya kamu dapat merasakan body spa dengan menikmati beer.

Dalam dua jam kamu akan di sugukan berbagai perawatan yang akan membuat tubuh kamu semakin rileks dan cantik. Saat kelar dari beer spa restaurant bukan hanya kehangatan tubuh tetapi juga tubuh yang rileks dan glowing.

Restaurant bawah laut
Restaurant ini menyajikan hidangan dengan pemandangan bawah samudra hindia. Restaurant bawah laut pertama dikenalkan di Hilton Maldives Resort & Spa, Restaurant ini berada 5 meter di bawah laut. Sehingga panorama dan keindahan laut akan sangat terasa, jika kamu pecinta laut maka jangan sampai melewatkan makan di restaurant bawha laut ini.
Image result for restaurant dalam peti
Restaurant di dalam peti
Nuansa kehidupan setelah mati akan begitu terasa ketika kamu memasuki restaurant ini. Nama menu makanan juga di sesuaikan dengan nama ritual di daerah setempat. Eternity Restaurant di Polandiana di dirikan oleh seorang pegawai pemakanann jenazah. Penerangan menggunakan lilin sehingga kesan seram akan semakin terasa bbagi para pengunjung.

Restaurant ninja
Restaurannt bertemakan ninja bukan hanya terdapat di jepang, sekarang ini telah di buka restaurant ninja di New York. Semua pegawai menggunakan pakaian ala ninja, bahkan cara penyajian juga menggunakan pedang besar yang di gunakan oleh para ninja.

 http://bhina.co.id/jadwal-dan-harga-tiket-kereta-api-cilacap-maret-2016
 http://bhina.co.id/jadwal-penerbangan-susi-air-dari-cilacap

Cafe rumah pohon
Yellow Treehouse Cafe bukan sembarang rumah makan pohon. Karena arsitekturnya yang snaat berbeda. Jika rata-rata pembuatan rumah pohon berbentuk kota, namun Yellow Treehouse Cafe yang berada di Auckland, New Zealand ini di bentuk menggunakan kayu yang berbentuk melingkar.

Dengan menu hidangan daerah setempat, jika pengunjung datang wkatu malam hari akan semakin terlihat indah. Karena penggunaan lampu yang akan terlihat seperti kamu berada dalam sebuah lampion kayu. Benar-benar menakjubkan!

Itulah restaurant terunik dan terpopuler tahun 2016 yang perlu kamu coba jika ingin mengunjungi negara-negara tersebut. Selain dapat merasakan sensi makan di tempat yang berbeda, kamu juga dapat berfoto di tempat-tempat yang menakjubkan tersebut. Restaurant terunik dan terpopuler tahun 2016 di atas pasti akan menjadi kado dinner paling romantis yang dapat kamu berikan untuk pasangan kamu.


http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-surabaya-paling-menarik
http://wikiwisata.com/daftar-tempat-wisata-di-cilacap-paling-menarik-dan-populer
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-bali-paling-indah-dan-menawan
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-depok-paling-terkenal-dan-populer
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-manado-yang-sering-dikunjungi
http://wikiwisata.com/daftar-pantai-di-malang-paling-menarik-dan-menawan
http://wikiwisata.com/daftar-tempat-menarik-di-jogja-untuk-hunting-foto
http://wikiwisata.com/menikmati-pesona-keindahan-wisata-green-bay-banyuwangi
http://wikiwisata.com/taman-nasional-di-indonesia-paling-populer
http://wikiwisata.com/tempat-hunting-foto-menarik-di-farmhouse-lembang-bandung

No comments:

Post a Comment