Tuesday 8 March 2016

Panduan Membantu Membeli di Antique Furniture


Layanan Furniture Appraisal

AS, 7 Maret 2016 - Nilai estetika potongan mebel antik merupakan salah satu alasan mengapa banyak kolektor barang antik lebih memilih barang-barang tersebut.

Nilai estetika potongan mebel antik merupakan salah satu alasan mengapa banyak kolektor barang antik lebih memilih barang-barang tersebut. Ada berbagai macam gaya dan era untuk memilih. Kolektor barang antik telah, dalam beberapa hal, menguasai keterampilan dalam mengetahui apa yang membeli baik, akan tetapi sebagai pemula, Anda mungkin membutuhkan lebih banyak waktu serta pengalaman.
Jika Anda berencana untuk membeli sepotong mebel antik untuk menambahkan glamour ke rumah Anda, waspada untuk reproduksi. Berikut informasi bermanfaat akan memandu Anda tentang dasar-dasar membeli mebel antik otentik dan praktis.
Mengamati dimensi. mebel antik otentik tidak memiliki dimensi seragam sejak kayu, yang paling mebel antik terbuat dari, menyusut dengan usia. Jika tidak, ada kemungkinan kuat bahwa apa yang Anda sedang sekarat untuk tidak asli sama sekali. Untuk melihat dengan jelas berbagai sudut furnitur, meluangkan waktu untuk melihatnya di siang hari.
Menguji soliditas item. furniture antik tidak memiliki nilai riil jika kehilangan fungsinya. Apa gunanya kursi antik otentik ketika Anda tidak bisa benar-benar duduk di atasnya? toko-toko antik memungkinkan pembeli untuk duduk atau memindahkan item untuk verifikasi. ahli antik juga menyarankan metode ini. Pastikan bahwa bagian-bagian yang tersedia. Baik kualitas mebel antik memiliki bagian-bagian fungsional atau dekoratif lengkap juga.
Carilah bukti kuno. Sejak usia antik adalah salah satu penentu utama keaslian, Anda harus memiliki jaminan bahwa barang untuk dijual lewat definisi usia antik yang berusia setidaknya seratus tahun. Salah satu cara untuk memverifikasi ini adalah untuk mencari tanda-tanda penyusutan dalam item seperti akumulasi debu di sudutnya yang sulit dijangkau oleh debu biasa. Jika tanda-tanda sederhana tidak tersedia, para ahli mengatakan, item mungkin tidak setua antik harus.
Anda juga harus mempertimbangkan apakah sebuah perabot telah dipulihkan atau refinished. Restorasi pada potongan antik dapat menurunkan nilai item terutama jika dilakukan poorly.Examine warna permukaan. Permukaan akhir dari sepotong mebel antik juga detail yang signifikan untuk mengamati. Sepotong kualitas mebel antik harus menunjukkan pewarnaan datar kecuali untuk beberapa warna yang mungkin telah terjadi secara alami karena usia. Sisi belakang sepotong mungkin berbeda dalam penampilan dengan permukaan tetapi harus memiliki nuansa unvaried juga.

Baca


No comments:

Post a Comment