Monday 7 March 2016

Hollee Reschly Menghasilkan Hadiah untuk Layanan Masyarakat Dia

5 Maret 2016 - Hollee Reschly merupakan seorang mahasiswa yang bekerja menuju gelar Teknologi X-ray. Dia mencintai dalam membantu orang lain dan telah menerima penghargaan untuk dedikasinya dalam pelayanan masyarakat.

Hollee Reschly merupakan mahasiswa pekerja keras yang didedikasikan guna membantu orang lain. Dia selalu menikmati kontribusi kepada masyarakat serta bekerja guna memperbaiki kehidupan orang lain. Mimpinya adalah mempunyai karir dalam bidang medis serta menghabiskan hidupnya dalam membantu orang lain. Dia mendapatkan gelar pada bidang teknologi X-Ray serta berharap untuk suatu hari bantuan dokter dalam menyelamatkan nyawa. Dia sudah mempunyai track record luar biasa dalam membantu orang lain serta memberikan konstribusi untuk komunitasnya.
Hollee Reschly dihadiri George Jenkins High School di Lakeland, Florida hingga 2014. Selama waktu itu, ia menawarkan diri secara teratur di Masyarakat untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan. Dia menghabiskan lebih dari 100 jam relawan dengan program ini dan menerima penghargaan pengabdian masyarakat mahasiswa. Dia menikmati mampu membantu hewan menemukan rumah permanen dan penuh kasih. Dia adalah seorang penyayang binatang yang selalu sangat peduli untuk kuda Quarter sendiri. Merawat hewan mengajarinya pentingnya untuk mencegah kekejaman terhadap hewan dan menjaga mereka dari tempat penampungan.

Hollee Reschly mencintai membantu orang lain, dan merawat mereka yang membutuhkan. Sebagai seorang siswa SMA dia menghabiskan berjam-jam membantu keluarga menemukan hewan peliharaan untuk mencintai. Sekarang sebagai seorang mahasiswa, dia bekerja menuju karir yang akan memungkinkan dia untuk membantu orang lain. Dia sedang belajar untuk menjadi dan teknisi X-ray, karir yang melibatkan membantu pasien melalui proses X-ray. Pasien yang membutuhkan sinar-X sering sakit atau terluka. Prosedur ini dapat membantu mengidentifikasi cedera atau penyakit, yang akan membantu dokter mengobati mereka. mimpi Reschly membantu dokter menyelamatkan nyawa. Dia selalu ingin bekerja di bidang medis dan kini meraih tujuan itu.

Sementara dia adalah seorang siswa SMA, Reschly menyelamatkan nyawa hewan dan membantu mereka menemukan rumah. Sebagai #####, dia berencana membantu orang dan mengidentifikasi penyakit dan cedera untuk mereka. Dia adalah seorang mahasiswa yang berdedikasi dan memberikan yang bekerja keras untuk mencapai tujuan-tujuannya. Hollee Reschly telah menerima penghargaan untuk pelayanan masyarakat dan dia bermaksud untuk terus melayani orang lain sepanjang karir dan hidupnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Sini - http://www.slideboom.com/presentations/1354112/Hollee-Reschly-SPCA-Volunteer

Baca

No comments:

Post a Comment