Friday 11 March 2016

Tanda Jika Anda Dimanfaatkan Oleh Wanita

Sekarang sulit mencari wanita yang benar-benar baik dan tulus. Bahkan di era yangs ekarang ini banyak wanita hanya berniat untuk memanfaatkan saja kebaikan seorang pria. Parahnya lagi banyak pria yang tidak tahu dan hingga merelakan untuk dipermainkan demi cinta. Itu adalah hal yang sangat bodoh. Perlu Anda ketahui, wanita sekarang ini memag sangat pandai dalam bermain sandiwara atau drama. Sangat cerdik dan pintar bersikap baik hingga membuat pria tidak pernah menyangka jika ia memiliki niat buruk yaitu memanfaatkan dirinya. Dimana ia terlihat seolah benar-benar cinta tapi dibalik itu ia hanya mengejar apa yang ia inginkan. Dalam hal ini memang terlihat biruk bagi wanita, tapi tidak semata-mata hanya wanita saja melainkan juga pria. Hal ini dikarenakan pria juga selalu memberikan peluang dan kesempatan untuk wanita melakukan hal tersebut .

Apakah Anda pernah merasakan atau melakukan hal yang sama seperti itu? Sebaiknya cintailah pasangan Anda dengan tulus tanpa pamrih. Karena itu akn jauh lebih bermanfaat dan memberikan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Anda. Tapi sayangnya hal ini sudah mulai memudar, kbenyak dari mereka yang menjalin hubungan hanya ingin mendapatkan sesuatu yang ia inginkan saja. Dalam hal ini bukan hanya berlaku bagi wanita saja, tapi melainkan juga bagi seorang pria. Nah kali ini kita akan membahas mengenai tanda jika Anda dimanfaatlkan oleh pria, adapun penjelasannya adalah sebagai berikut!

Inilah Tanda Jika Anda di Manfaatkan oleh Wanita.

  • Salah satu tanda yang paling jelas jika Anda dimanfaatkan oleh wanit adalah ia hanya menghubungi ketika ia merasa butuh Anda. Ini adalah salah satu yang bisa Anda ketahui jika Anda mulai dimanfaatkan. Selain itu tanda lainnya adalah ketika Anda mencoba menghubunginya justru ia akan merasa sangat sibuk dan membuat Anda tidak memiliki kesempatan untuk berkomunikasi ataupun lainnya. Namun berbeda dengan orang yang benar-benar suka dan cinta dengan Anda secara tulus.
  • Selain itu yang bisa menjadi tanda jika ia sangat memanfaatkan Anda adalah ia sering mencurahkan segala macam masalah kepada Anda. Tentu dalam hal ini Anda kan selalu berusaha dan antusias menanggapi permasalahannya sampai selesai. Tapi akan berbanding sebalinya. Jika Anda memiliki masalah maka ia akan berusaha merubah topik pembicaraan saat Anda mencurahkan masalah Anda.
  • Sering membuat Anda tidak nyaman ketika saat berkumpul dengan teman-temannya. Perlu Anda tahu ini merupakan cara ia memanfaatkan Anda salah satunya adalah Anda hanya dijadikan bodigat atau ojek untuk mengantarnya. Setelah sampai ditempat berkumpul maka Anda akan sering kali dicukein hingga Anda akan merasa tidak nyaman. Ini merupakan tanda-tanda ketika Anda mulai dimanfaatkan oleh wanita;. Jika Anda adalah salah satu pria yang pintar tentu tanda yang seperti ini sudah dapat membuat Anda berfikir dua kali untuk melanjutkan pertemanan atau hubungan ini.
  • Cukup perhitungan, ini adalah tanda terakhir yang bisa Anda tahu ketika Anda mulai dimanfaatkan oleh wanita. Seperti misalnya Anda sering memberikan segala seuatu yang ia ingin kan. Tapi selagi Anda membutuhkan sesuatu wanita tersebut cenderung mulai pehitungan hingga tidak sungkan untuk meminta gantinya.
Nah itulah beberapa cara untuk mengetahui tanda-tanda ketika Anda dimanfaatkan oleh wanita. Sekian dan semoga penjelasan kali dapat bermanfaat bagi kita semua.
Baca juga

No comments:

Post a Comment